Monday, November 27, 2006

Aku dan Game (3)

Gua maen game sejak balita kali ye pas jaman Atari. Gua sih suka RPG (Role playing games) & banyak lagi yang gua suka tuh, tapi yang paling favorit mungkin Suikoden Series. Kalo ada game yang bagus gua bisa maen 8 jam-an sehari. Kalo ga ada yang bagus yah paling cuma maen bentar. Kegiatan gue sekarang project, project
and project ... trying to make sense of the evilness of category theory :)

Game buat gue adalah salah satu cara gua untuk relaks, the satisfaction when u defeat the hideous beyond belief enemy and kill boredom. Saat ini gue ngegame PS2. Gua ga suka komputer games. Gua lebih suka console games. Koleksi game gua sekarang sih palingan 100. Kalo diitung dari yang jaman zebot hmm lost count mate :)

Game nggak terlalu berpengaruh atas aktivitas gua sehari-hari. At the end of the day u realize that you live in reality. Sejauh ini sih gua nggak punya game impian. There's no such thing as a perfect game. If there was, u took the fun out of it. Gadget lain yang gue pake adalah laptop. Tapi gua pake itu lebih buat tugas-tugas kuliah. Bukan buat games.

Narasumber: Oktaviandi Adi Nugraha (23 tahun), Master of Enginering Computing, University of Wales Swansea, Wales, UK.

Pewawancara: Anissa Muharami (KUNCI Cultural Studies Center)

1 comment:

Anonymous said...

Sejak SD gw tergila gila sama yg namanya game, dr Nintendo, Sega, 3DO, PS, Dreamcast, PS2, XBOX, Gamecube, sampai yg terakhir XBOX 360. Setiap ada console baru gw sebisa mungkin membelinya. Saking pengennya, biasanya 1 hari sebelum gw beli console baru, gw gak bisa tidur ngebayangin tuh console.Bisa dibilang gw agak maniac sama game makanya gw jg pake nickname gamemaniac dan sangat aktif di beberapa forum game di indo pd thn 99 - 03. Gw jg sempet menulis beberapa artikel di majalah game ultima (sekarang sdh gak ada ).Setelah gw married thn 04 keinginan gw bermain game mulai berkurang disamping waktu luangnya jg memang sudah sulit dicari. Setelah baby gw lahir awal thn 06 gw bisa dibilang hampir gak pernah lg nyentuh game. Pas PS3 keluar akhir tahun lalu sempet punya keinginan beli sich, tapi setelah dipikir pikir gak jadi dech, soalnya sdh ada baby gw yg sekarang sdh 1,5 tahun sebagai "maenan" baru yg jauh lebih seru...he...he..