Saturday, November 18, 2006

Gadget Mania (1)

Untuk urusan gadget terutama HP gw lumayan ngerti. Soalnya setiap ada teknologi terbaru tentang HP, pasti gw pengen tau dan kalo gw tertarik ya bikin gw kepengen beli. HP itu perlu banget buat gw. Pernah gw ketinggalan dompet, tapi gw bersyukur banget bukan HP gw yang ketinggalan. Soalnya dengan HP, gw bisa minjem duit hehe! Padahal SIM gw di dompet.

Gw udah sering banget gonta ganti HP. Kira-kira dari pertama gw punya HP, gw dah ganti lebih dari 20x!! Konsumtif banget, but it's fun! Alasannya gw suka gonta ganti lebih dari segala gaya bo. Kalo punya sesuatu yang baru dan belum diketahui banyak orang emang merupakan suatu kebanggaan. Tapi lebih penting lagi pengetahuan tentang gadget bertambah. Jadi ga sekedar gaya, tp lo bisa memaksimalkan HP yang lo punya.

Pertama kali gw punya HP kelas 1 SMA, which is on 1998, merknya Motorola Startac turunan bokap gw. Saat ini gue pake Nokia 9500. Dengan HP gw sekarang ini udah gw pake buat edit skripsi, buka internet baik pake GPRS maupun pake wi-fi, dengerin mp3 dan yang paling gw suka, ngebantu gw presentasi waktu gw sidang skripsi. Seneng banget waktu penguji gw bilang gw bener2 manusia millenium hahaha!

Gw nyebut ni HP dengan sebutan HP anti bete! Teknologi sekarang cepet banget berkembang! So, menurut gw lo harus nyesuain diri sama setiap perubahannya dan it really makes ur life easier dan ngga gaptek tentunya. Cerita gue bisa punya HP absolutely NABUNG sendiri. Karena gw bisa dapat duit lebih dari hasil jualan software ke temen-temen. Di HP gw yang terakhir ini ortu gw nambain 2 jt, they never complain and they thought it's positive to me..b'coz gadget makes their daughter happy staying home hahaha! HP favorit gw ya Nokia 9500 ini. Alasannya ni hp lengkap di genggaman tangan lo.

Terus gw juga suka XDA 2 Mini karena selain compatible sama Microsoft, touchscreen and so much Women!! Bisa dibilang gw gadget freaks. Soalnya menurut gw itu sah-sah banget, segi positivenya banyak banget asal ga make dari duit hasil ngutang aja hehe!

Experience... pernah gw pake SE P800 dan gw sayang banget karena warnanya yang baby blue dan lumayan lengkap walaupun agak kaku dari segi model dan kurang fleksibel. Tapi HP itu raib di perpus kampus gw yang seharusnya berisi dengan orang-orang yang berilmu. Dari situ gw sadar banget kalo gw harus bener-bener ngejaga apa yang gw punya apapun bentuknya.Oia satu lagi, gw pernah diajak kenalan sama cowo yang lumayan ganteng. Tapi sayangnya dia lebih tertarik dengan hp gw!!!

Muthia Muffida, 23 thn, (Jakarta), wawancara dibuat oleh Anissa Muharami.

No comments: